Kamis, 29 Mei 2014

Jual Blazer Jas Pria Kualitas Distro

Salam kenal, pada kesempatan ini kami akan memperkenalkan diri kami, kami managament Christa Makmur Selaras sebagai produsen dan penjual produk fashion Blazer jas pria dengan nama dagang SPRA dan BAYEL.

Kami memang sengaja membuat 2 brand sebagai sarana untuk memenuhi permintaan pasar mengenai produk blazer atau jas khususnya untuk kaum pria.

Kami sudah memulai usaha ini sejak taun 2004 dan selama 10 taun ini kami tetap konsisten untuk memproduksi blazer dan jas. Segmentasi pasar yang kami bidik adalah segmen anak muda atau biasanya disebut dengan penggemar produk distro, dengan rentang usia SMA - kerja kantoran.


Dalam memproduksi blazer jas, kami didukung oleh penjahir-penjahit berpengalaman dan handal sehingga hasil pekerjaannya sangat memuaskan, ,model yang kami buat juga sangat banyak cariasinya sehingga akan sangat mendukung anak-anak muda yang ingin tampil elegan dengan memakai blazer jas.

Dikarenakan segmentasi kami adalah kaun muda, maka kami mengambil posisi menjual produk kami di distro-distro terkenal di beberapa kota. berikut ini adalah lokasi penjualan produk kami :
  1. Bloop store, distro paling terkenal di Jakarta, alamatnya di jl. tebet utara dalam no 22
  2. Endorse, distro ini masih 1 jalan dengan sistro Bloop
  3. Urbie store, jl.jatiwaringin raya no 5, Jakarta timur
  4. Districsides, Semarang
  5. Insides, Solo
  6. Seephylliz, Jogja
Bagi Anda yang berminat untuk mencoba langsung produk blazer jas kami, kami persilahkan bisa langsung mencobanya di distro-distro tersebut. bagi Anda yang berada jauh dari lokasi distro di atas, silahkan bisa melakukan order online dengan menghubungi :

Bayu 0821-6688-6037, 24C2AF63




Tidak ada komentar:

Posting Komentar